Monday, June 11, 2012

Au Revoir

Salah satu teman baikku, sahabatku, Detty, pulang ke Jogja hari ini, for good. Kami akan bisa bertemu lagi sangat lama, saat aku pulang ke Ambarawa dan aku mampir Jogja. Biasanya tiap hari kami selalu bersama, berangkat kerja, masak, makan pagi, pulang kerja juga. Tiap hari kulalui dengan dirinya.

Detty, anak yang selalu tertawa dan gila itu tidak akan tinggal serumah lagi denganku. Sedih sekali, tapi semua ini untuk kebaikan masing-masing. Dia akhirnya bisa bersama suami tercintanya, yang selama berpisah telah membuat Detty sedih dan sakit-sakitan.

Satu lagi yang kebersamaannya akan kurindukan adalah Tiwi. Dia akan menempuh hidup baru bersama seorang laki-laki (untunglah!) bernama Rezy. Tapi kami masih akan bertemu karena dia akan tinggal di Jakarta (Yes!). Tidak ada lagi kamar sebelah yang selalu bisa ditongkrongin dimana orangnya ngomel tapi kami tetap cuekin (dia sebenarnya suka kalau Detty dan aku datang ke kamar, tapi Tiwi sok jual mahal).

Memang selalu ada perpisahan dalam hidup ini. itu yang membuat kita kuat dan berharap untuk bertemu kembali. Tiba-tiba jadi ingat lagu: "What doesn't kill you make you stronger...."-nya Kelly Clarkson.

Paling tidak, masih ada Tisa yang akan tinggal lebih dekat dan akan kujadikan tempat curhat. Hmm... apa sebaiknya aku tinggal sekos sama dia, ya? Jadi kalau stres oleh pekerjaan bisa melampiaskan ke dia? Bisa merencanakan the next trips juga. Yahooo!

No comments:

Post a Comment